Bajak Laut Akagami (Rambut Merah)

Bajak laut akagami atau rambut merah adalah salah satu dari penguasa di Dunia Baru atau sering disebut Yonkou. Kapten Dari bajak laut ini adalah shanks,orang yang diidolakan Luffy dan orang yang memberikan topi jeraminya.

Bajak laut ini muncul pertama kali saat luffy menceritakan masa lalunya kepada zoro, mereka menghabiskan satu tahun tinggal di kota asal Luffy. Mereka akhirnya berteman baik dan sering saling ejek ketika sedang di bar.Pada saat itu shanks membawa buah setan yang diletakkan didalam peti,tanpa sengaja saat Luffy sedang kesal ia memakan buah tersebut dan merubahnya menjadi manusia karet.

Bajak laut rambut merah adalah tipe bajak laut yang tidak mudah marah,bahkan ketika kapten mereka “shanks” dilempar makanan ia tidak marah dan malah tertawa bersama krunya. Shanks akan marah jika ada orang yang menyakiti temannya.Pada waktu itu Luffy dibawa lari oleh bandit dan akan di lempar kedalam laut.Kemudian Shanks pergi untuk menyelamatkannya,dalam menyelamatkan Luffy ia rela mengorbankan tangan kirinya dimakan oleh monster laut. Setelah beberapa hari,akhirnya kelompok Rambut merah pergi meninggalkan kota asal Luffy dan menolak Luffy untuk menjadi krunya dengan alasan dia terlalu lemah.Sebelum pergi ia memberikan topi kesayangannya dan meminta luffy untuk mengembalikannya jika dia sudah menjadi bajak laut yang hebat.

Beberapa tahun berlalu, Shanks menemui bajak laut Whitebeard untuk melakukan pembicaraan penting. Shanks memperingatkan bahwa seorang bawahannya yang sedang dikejar oleh Ace adalah orang berbahaya.Orang ia maksud adalah Marshal D Teach,bahkan ia pernah melukai mata kiri milik Shanks.Pada pertemuan tersebut Shanks meminta Withebeard untuk memanggil kembali Ace dan melepaskan Teach karena dia adalah orang yang berbahaya.Namun,Whitebeard mengatakan bahwa Teach telah melakukan kesalahan yang telah tidak bisa dimaafkan.


Shanks mucul lagi saat terjadi perang besar di Manrineford,kala itu iya pergi ke perang besar untuk mengakhiri pertempuran yang terjadi antara marine+shicibukai vs Whitebeard dan aliansinya serta pengacau yang datang saat perang yaitu Blackbeard. Dengan kedatangan Bajak Laut Akagami, pertempuran bisa dihentikan dengan kemenangan marine yang berhasil membunuh Portgas D Ace dan Edware Newgate. 

Related Posts:

0 Response to "Bajak Laut Akagami (Rambut Merah)"

Post a Comment