Mirajane Strauss

Mirajane Sstrauss
















Mirajane Strauss atau sering disapa Mira adalah salah satu penyihir terkuat milik Fairy Tail.Dia memegang gelar penyihir kelas S.Mira sendiri mampu memikat banyak penggemar karena dia juga seorang model dan memiliki bentu tubuh yang indah. Dengan berakting di dunia model,ia sering tampil di majalah Sorcerer Magazine.

Kekuatan milik Mirajane sendiri tak bisa diremehka,bukan soal peringkat kelas S. Mira bisa merubah –rubah wujud dalam bertarung. Dari meniru wujud temannya,hewa buas dan kekuatan yang paling mengerikan adalah wujud iblisnya.Dengan kekuatan tersebut,mira tak bisa dikalahkan karena ia akan menyerang tanpa pandang bulu kepada musuhnya.


Dalam menjalankan misi,ia sering melakukannya dengan kedua adiknya yang bernama Elfman dan Lisanna.Mereka adalah kakak beradik yang mempunyai kekuatan untuk merubah wujud.Semenjak adiknya dikabarkan meinggal,ia jarang melaksanakan misi dan lebih suka menjaga guild bersama master Makarov.Pada akhirnya adiknya bisa kembali lagi,ternyata selama ini dia berada di edolas. Kabar tersebut membuat hati Mira dan Elfman senang dan 3 kakak beradik tersebut bisa berkumpul di Guild Fairy Tail.

Related Posts:

0 Response to "Mirajane Strauss"

Post a Comment