Sanji Si Kaki Hitam

Sanji Si Kaki Hitam

























Nama Lengkap
Sanji (サンジ)

Julukan
Sanji si Kaki Hitam / The Black Leg, Koki Cinta (Sanji), Alis Aneh (Zoro)

Panggilan
Sanji

Kelompok
Restoran Zeff (Dulu), Kelompok Topi Jerami (Sekarang)

Jabatan
Koki / Juru Masak

Tgl Lahir
2 Maret

Umur
19 Tahun (Debut), 21 Tahun (Setelah Time Skip)

Tinggi
177 cm

Hobi
Memasak, Merayu Wanita

Kekuatan
Menggunakan Kaki,Haki

Tipe Buah Iblis
Tidak Ada

Jurus
Diable Jambe dll

Cita - Cita
Menemukan All Blue

Harga Buruan
77.000.000 berry (insiden Ennies Lobby)
177.000.000 berry(Inseden Dressrosa)

Sanji adalah orang keempat yang bergabung dengan bajak laut Topi Jerami, sebelumnya sejak masih kecil dia menjadi seorang koki masak di Baratie.Sanji bukan berasal dari East Blue,dulunya dia terlahir di North Blue.
Sanji sendiri memiliki penampilan yang cukup menarik,dia selalu mengenakan rapi dan mengenakan kemeja serta jas berwarna hitam.Sanji tergolong orang yang mesum, selalu mengintip wanita dan menggoda wanita-wanita cantik. Dibalik semuanya itu,sanji sangat menghormati orang-orang karena dia tidak ingin melihat orang-orang kelaparan walaupun musuhnya sendiri. Jika dengan wanita,dia selalu tampil baik dan melindungi serta menghargainya.Sampai-sampai dia tidak mau berarung dengan seorang wanita dan lebih memilih mengalah.

Di dalam kelompok Topi Jerami,dia sering bertengkar dengan Zoro. Sanji dan Zoro tidak pernah satu pemikiran. Saat berjalan saja mereka tidak pernah akur.Sanji sering mengejek Zoro dengan sebutan Marimo,sedangkan Zoro sering megejek Sanji dengan sebutan Alis keriting.


Sanji sendiri memiliki sebuah impian yang sangat besar,yaitu menemukan lautan All Blue. Impian itu adalah warisan dari gurunya sendiri yang bernama Zeff,seorang matan bajak laut yang mempunyai julukan si kaki merah.Sanji memiliki hutang budi kepada Zeff,saat itu Zeff menyelamatkan Sanji yang tenggelam dilaut dengan mengorbankan kakinya. Maka dari itu sebagai gantinya dia selalu membantu Zeff  dan  membuat restoran bersama  yang terapung diatas laut. Usaha yang mereka lakukan tidak sia-sia,mereka berhasil membuat restoran tersebut dan mempunyai banyak pelanggan setia.


Sumber: animegwa, wikipedia

Related Posts:

0 Response to "Sanji Si Kaki Hitam"

Post a Comment