Natsu Dragnel

Natsu Dragnel adalah tokoh utama dalam serial fairy tail. Dia juga memiliki julukan sebagai “SALAMANDER”.Di dalam cerita ia terkenal sebagai biang dari keributan yang ada di dalam guild maupun saat menjalankan misi dari kliennya. Natsu adalah seorang Dragon Slayer generasi pertama, Ayahnya adalah seorang naga bernama Ignel. Kekuatan yang dimilikanya adalah api. Yang menarik adalah jika iya memakan api maka kekuatannya akan meningkat, akan tetapi dia tidak bisa memakan apinya sendiri.

Natsu orang termasuk orang sembrono dalam bertindak, ia sering tidak mematuhi peraturan dalam berperang. Walaupun sering bertindak ceroboh dan sembrono,dialah orang yang tampil dalam penyelesai masalah. Ketika timnya bertempur melawan musuh,ia selalu tampil sebagai penyelamat dan mengelahkan pemimpin yang kuat.
Dikehidupan sehari-harinya ia bersahabat dengan seorang Exceed yang bernama Happy. Dia merawatnya sejak Happy didalam telur. Saat masih kecil natsu rela tidak pulang berhari-hari demi menjaga telur Happy bisa menetas.


Kelemahan terbesar Natsu adalah kendaraan. Jika dia naik kendaraan jenis apapun pasti dia akan mabuk kendaraan.Hal ini juga berlaku untuk Dragon  Slayer lainnya.Satu-satunya yang membuat dia tidak mabuk kendaraan adalah dia diangkat oleh Happy saat terbang,karena Natsu menganggap Happy bukan  sebagai sebuah kendaraan.

Related Posts:

0 Response to "Natsu Dragnel"

Post a Comment