Juvia Lockser




















Juvia Lockser atau sering dipanggil juvia adalah mantan anggota Phantom Lord yang kini menjadi penihir Fairy Tail.Juvia memiliki perawakan seksi,memiliki rambut berwarna biru dan tato guild berada di paha sebelah kiri.juvia adalah penyihir air yang sangat berbakat. Sihirnya tersebut dapat lebih hebat jika ia menggabukannay dengan sihir es milik Gray.

Pada awal kemunculannya,Jivia adalah orang yang emosional.Dia sering menyendiri dari pada berkumpul dengan teman-temannya.Kemanapun ia pergi,hujan pasti turun sehingga ia selalu menggunakan payung kemanapu ia pergi. Setelah bergabung dengan fairy Tail,kepribadian Juvia mulai berubah.Dia menjadi terbuka kepada teman-temannya.Selain itu Juvia juga mencintai seseorang yang telah menyelamatkannya dari bahaya waktu masih bergabung dengan Phantom Lord. Orang yang dimaksud adalah Gray.


Juvia memliki masalalu yang kurang baik.Ia tidak pernah mempunyai teman karena sewaktu Juvia ikut bermain dengan teman-temannya,hujan pasti turun.Pada akhirnya ia dijauhi teman-temannya dan dijuluki wanita hujan.Juvia juga pernah menjalin hubungan dengan seseorang,akan tetapi kemudian ia memutuskannya karena setiap kali kencan maka hujan pasti turun.Hatinya penuh kesuraman dan sering menyendiri sampai Jese mengajaknya untuk bergabung dengan Phantom Lord dan akhirnya menjadi penyihir kelas S di Phantom Lord.Saat pertempuran Phantom vs Fairy Tail,Juvia berhadapan dengan Gray dan saat itu pula Juvia merasakan jatuh cinta.Hujan yang tadinya turun tiba-tiba menjadi cerah dan hati juvia merasa sangat senang sekali. 

Related Posts:

0 Response to "Juvia Lockser"

Post a Comment