Lisanna Strauss

Lisanna  strauss atau yang sering dipanggil Lisanna adalah seorang penyihir mungil di Fairy Tail. Dia merupakan adik dari Mirajane dan elfman.Lisanna juga penyihir yang memilki kekuatan untuk merubah wujudnya.Dia sendiri sering terlihat merubah wujudnya menjadi wanita setengah kucing saat menghadapi musuhnya.

Pada awal cerita Lisanna dikisahkan sudah meninggal dikarenakan Elfman tidak bisa mengontrol perubahan wujud monsternya dan tidak sengaja membunuh Lisanna.Kejadian tersebut membuat Elfman merasa bersalah dan sangat sedih.Natsu juga merasa sedih ketika mendengar kejadian tersebut. Pada suatu hari akhirnya mereka menemukan Lisanna berada di Edolas. Setelah mengetahui bahwa dia adalah Lisanna yang asli,mereka sangat gembira terutama Elfman dan Mirajane.


Pada masa lalu dijelaskan bahwa Lisanna adalah teman masa kecil Natsu.Mereka terlihat sering bermain bersama bahkan seperti seorang sepasang kekasih.Suatu ketika saat mereka sedang asyik bermain,merekan menemukan sebuah telur.Kemudian mereka berniat untuk menetaskan telur tersebut.Mereka berdua menunggui telur tersebut  setiap hari sampai-sampai mereka membuat rumah agar bisa berlindung dari mara bahaya.Ketika telur tersebut menetas,Natsu dan Lisanna sangat senang sehingga menamai Exceed tersebut Happy.

Related Posts:

1 Response to "Lisanna Strauss"