Jinbei Si Ksatria Laut

Jinbei adalah seorang manusia ikan dan memiliki sebutan Sang Ksatria Laut.Pada awal kemunculannya,ia adalah seorang Shicibukai dengan harga buronan 250juta Berry. Jika bertarung didalam yang  air,ia menjadi tak terkalahkan karena air merupakan kekuatan yang hebat bagi para manusia ikan.Pada awalnya dia adalah pemimpin dari bajak laut Matahari,tanda yang matahari memperlihatkannya bahwa ia adalah bajak laut matahari.Saat menjadi Shicibukai,jabatan Kapten diberikannya kepada arlong.Ia meninggalka krunya tersebut demi menjadi seorang Shicibukai.

Pada saat akan terjadinya perang besar di markas besar angkatan laut,Jinbei menolak untuk membantu melawan Shirohige karena ia memiliki hutang budi kepada mereka.Karena menolak angkatan laut untuk melawan Shirohige,ia ke mudian dijebloskan kedalam penjara Impel Down. Ia disiksa tanpa ampun dan masih diberikan kesempatan untuk merubah keputusannya tersebut.

Didalam penjara tersebut ia bertemu dengan Ace yang akan segera dieksekusi dan bercerita bahwa ia memiliki seorang adik bernama Luffy.Kemudian ia meminta Jinbei untuk menjaga Luffy jika dia sudah tidak ada lagi.Saat itu luffy masuk ke Impeldown untuk menyelamatka Ace,akan tetapi saat di level 6 ia sudah terlambat karena Ace sudah tidak ada di penjara lagi.Kemudian Jinbei menawarkan diri untuk membantu Luffy menolong Ace karena ia adalah temannya Ace.

Setelah peperangan berakhir,Luffy dan jinbei dibawa ke pulau wanita untuk menyembuhkan luka.Setelah luka disembuhkan,Jinbei kembali ke pulau manusia ikan dan berjanji akan menemui Luffy jika sudah sampai di di pulau manusia ikan.Di Pulau manusia ikan,Luffy dkk membantu Jinbei mengalahkan Hodi jones yang menguasai pulau manusia ikan.Akhirnya Luffy berhasil mengalahkan Hodi dengan tubuh terluka parah dan kehabisan darah.Karena tidak ada seorangpun yang memiliki golongan darah yang sama dengan Luffy,akhirnya Jinbei menawarkan untuk mendonorkan darahnya untuk Luffy. Saar sudah tersadar,Luffy berterimakasih kepada Jinbei dan meminta Jinbei untuk menjadi anggota bajak laut Topi Jerami yang baru.Kemudian Jinbei menolak tawaran tersebut dengan alasan bahwa ia masih punya urusan dengan Yonko Big Mom,setelah urusannya selesai ia berjanji akan pergi menemui Luffy dan memintanya untuk merkrut Jinbei sebagai angggota bajak laut yang baru.

Harga buronan Jinbei:
1.   .    250juta berry (Saat menjadi Shicibukai)

2.       400juta berry (Setelah keluar dari Shicibukai)

Related Posts:

0 Response to "Jinbei Si Ksatria Laut"

Post a Comment