Makarov Dreyar




















Makarov Dreyar adalah master ketiga dan keenam Fairy Tail,Selain itu dia juga termasuk dari 10 penyihir suci.Makarov memiliki tubuh yang pendek, mempunyai mata hitam, dan rambut yang sudah memutih, dan mulai botak, menyisakan rambut hanya dipinggir saja. Ia juga mempunyai kumis putih yang tebal. Ia memiliki cap hitam Fairy Tail yang menutupi seluruh daerah dadanya.

Makarov sendiri terlihat berpakain sopan dan selalu menyayangi semua anggota guildnya.Dia selalu bisa memilih mana yang baik dan benar serta mempercayai orang-oraang.Sifat –sifat yang dimiliki oleh makarov membuat master purehito menunjuk makarov sebagai pemimpin guild yang baru dan meneruskan tekadnya.


Dalam memimpin guild,Makarov mempunyai caranya sendiri. Jika dia selalu patuh pada aturan dewan,dia menganggap guild Fairy Tail tidak akan berkembang karena aturan yang ditetapkan oleh dewan malah menghancurkan guild.Makarov sering bersitegang dengan guild bahkan sampai-sampai ia harus menggunakan bentuk raksasanya demi melindungi guild yang ia cintai.

Related Posts:

0 Response to "Makarov Dreyar"

Post a Comment