Profile Monkey D Dragon


Monkey D Dragon adalah anak dari Monkey D Garp dan merupakan ayah dari Monkey D Luffy. Dragon adalah pemimpin pasukan Revolusi yang di cap oleh Pemerintah sebagai penjahat yang paling berbahaya.Dragon sendiri berusaha menggulingkan Pemerintah Dunia dengan cara melakukan pemberontakan di berbagai wilayah. Dragon adalah satu dari beberapa orang yang menyandang nama D.

Penampilan

Dragon sering terlihat menggunakan jubah berwarna hijau (Didalam anime) dan berwarna Hitam (Di manga). Dibalik jubahnya tersebut ia menggunakan baju seorang Revolusioner. Dia memiliki rambut berwarna hitam dan rambutnya terlihat tegak. Dipipiya terdapat tato, entah tato tersebut melmbangkan apa karena belum ada penjelasan lebih lanjut. Dragon sering memperlihatkan senuman yang sinis kepada orang – orang yang membuat wajah Dragon begitu menyeramkan.

Kepribadian

Kepribadian yang dimiliki oleh dragon belum bisa diketahui secara pasti karena masih menjadi misteri yang belum terungkap. Akan tetapi Dragon diyakini mempercayai dan memiliki tekad yang kuat seperti penyandang nama D lainnya.

Dragon sedikit memiliki sikap yang berbeda, ia memiliki sikap yang keras. Berbeda  dengan penyandang nama D lainnya. Dibeberapa kesempatan ia menunjukkan senyumnya yang indah.
Dragon orang yang peduli terhadap orang lain, termasuk anak – anak. Pada kemunculannya ia menolong Monkey D Luffy yang saat itu tertangkap oleh Smoker. Perlu diingat bahwa Luffy sendiri adalah anak dari Dragon, akan tetapi Luffy belum pernah melihat ayahnya dan bahkan tidak tahu seperti apa wajah ayahnya tersebut. Saat di Gray terminal, Dragon juga menyelamatkan anak kecil yang meminta pertolongan. Ia menolong sabo, yang tidak lain teman masa kecil Luffy. Saat Sabo perahu kecil yang ditumpangi Sabo dan dihancurkan oleh Tenryubito, Dragon menyelamatkan Sabo, walau saat itu ingatannya telah hilang.


Dragon adalah orang yang penuh misteri, ia tidak begitu banyak bicara kepada orang lainnya dan hanya bicara saat perlu saja. Namun dia memiliki kebiasaan yang unik, dimanapun ia berada, ia selalu memperhatikan ke arah timur ketika angin bertiup. Pada suatu kesempatan, Dragon berbicara tentang kebiasaannya tersebut . Ia mengatakan bahwa itu merupakan instingnya dan ia meninggalkan seorang anak di tempat asalnya tersebut.

Related Posts:

0 Response to "Profile Monkey D Dragon"

Post a Comment