Brook The Soul King




















Brook adalah anggota ke 8 kelompok topi jerami sehingga sekarang berjumlah  9 orang termasuk Luffy. Brook pandai memainkan segala alat musik,sehigga dalam kelompok topi jerami,Brook menjabat sebagai musisi.Ia bergabung dengan kelompok Topi Jerami setelah tidak sengaja bertemu di segitiga florian.Mereka sempat bertempur bersama demi mengalahkan seorang Shicibukai bernama Geko Moria. Brook memiliki janji kepada paus bernama Laboon di tanjung kembar,maka dia bergabung dengan topi jerami ingin berpetualang bersama dan menemui laboon saat kembali lagi.Brook adalah orang yang unik,dia hanya bertubuh tengkorak karena memakan buah Yomi yomi no mi.

Meskipun ia adalah seorang musisi,Brook sejatinya adalah seorang pendekar pedang. Ia juga memiliki beberapa teknik rahasia dalam menggunakan pedang, terkadang ia juga menggabungkan teknik pedangnya dengan keahlian musik yang ia miliki.Dengan adanya Brook,Kelompok Topi jerami memiliki 2 pendekar pedang.Zoro dan Brook tidak pernah bertengkar masalah adu pedang, karena impian mereka berbeda.


Brook memiliki sifat yang selalu mengagumi suatu usaha orang lain,humoris dan pengertian. Dibalik semua itu dia memiliki sifat yang mirip seperti sanji,yaitu sifat kemesumannya.Sering juga bertanya terang-terangan kepada wanita apa warna Cdnya.

Harga buronan Brook:
1. 33juta berry saat bergabung dengan Kelompok Topi Jerami
2. 83 juta berrySaat kelompok Topi Jerami mengalahkan Shicibukai Donquixote Doflamingo
 

Related Posts:

0 Response to "Brook The Soul King"

Post a Comment