Usop si Penembak Jitu (Anggota Ketiga)

Usop Si penembak Jitu
Usop adalah anggota ketiga dari kru bajak laut Topi Jerami. Usop berasal dari desa Syrup di East Blue.Ayah usop bernama Yasop,kru dari bajak laut Akagami(salah satu Yonko). Didesanya sendiri usop dikenal sebagai pembhong,dia kerap membohongi warga desa dan membuat meraka merasa kesal.Dia mempunyai sifat humor yang tinggi.sebelum bergabung dengan luffy kesehariannya dihabiskan bermain dengan kaya dan berbagi cerita khayalannya.Walaupun begitu,Kaya merasa terhibur mendengar cerita dari usop.

Saat bergabung dengan kru bajak laut Topi jerami, usop menjabat sebagai Penembak jitu dan mekanik(sementara) kapal Going merry.Usop selalu menjaga kapal tersebut meski ia tidak pandai memperbaiki kapal.Kemamuan menembak usop sangat bagus, jangkauan tembaknya juga jauh.Saat berada didalam kapal, Usop lebih sering menghabiskan waktu memancing bersama luffy dan chopper atau membantu franky bereksperimen tentang dunia mekanik.

Senjata yang biasa digunakan Usop saat bertarung pada awalnya katapel kecil. Jika ada musuh yang lebih kuat, dia lebih suka bersembunyi dibalik zoro atau sanji.Setelah perjalanan panjang akhirnya usop bisa berkembang dan jurus-jurusnya bertambah,terlebih lagi setelah time skip dia bisa menggunakan biji-bijian popgreen sebagai senjata utamanya. Popgreen adalah biji-bijian yang dapat tumbuh dengan sangat cepat.

Harga buruan usop:
  • 1.       30juta berry, setelah terlibat kejadian di Ennies lobby.
  • 2.       200juta berry,setelah berhasil mengalahkan keluarga Donquixote Doflamingo 

Related Posts:

0 Response to "Usop si Penembak Jitu (Anggota Ketiga)"

Post a Comment