Levy Mcgarden


Levy Mcgarden adalah seorang penyihir muda di Fairy Tail.Dia seorang pemimpin di tim Aksesoris Bayangan.Levy mempunyai perawakan yang ramping dengan tingggi rata-rata pada umumnya wanita lain.Memiliki rambut berwarna biru dan pendek,biasanya diikat dengan bandana.Tato Fairy Tail terletak di punggung sebelah kiri.

Levy memiliki kepribadian yang ceria ,optimis dan rajin membaja buku sihir. Dia juga  termasuk orang yang mudah bergaul dengan orang lain dan tidak suka berkelahi dengan orang lain. Masa lalunya tidak banyak diketahui secara pasti karena ia banyak terlihat hanya di dalam Guild.


Pada suatu seri terlihat bahwa tim Levy diserang oleh salah satu penyihir Lord Phantom. Ketika itu merkera dikalahkan telak oleh  Dragon Slayer bernama Gajeel. Kemudian mereka dirantai di sebuah pohon dan pada tubuh levy diberi cap Phantom Lord.Kejadian itu membuat natsu dan yang lain marah besar dan mereka langsung menyerbu markas Phantom Lord. Setelah Phantom Lord hancur dan Gajeel bergabung dengan Fairy Tail,Levy tampak tidak senang dengan itu. Sikap Gajeel yang mulai berubah tetap membuat Levy sakit hati.Pada akhirnya Levy menyadari bahwa Gajeel yang sekarang bukan yang dulu.suatu ketika saat Laxus menyerang Fairy Tail dan membuat kacau balau guild Fairy tail,Gajeel membantu Natsu untuk mengalahkan Laxus.Saat Laxus akan menyerang Levy dengan serangan petirnya,Levy terkejut setelah ternyata Gajeel menolong Levy dengan menerima serangan Petir milik Laxus ke tubuhnya. Setelah kejadian itu Levy benar-benar menyadari bahwa Gajeel memang sudah berubah dan sekarang ia sudah mulai terbuka denagn gajeel. Setelah beberapa tahun bersama,Levy nampaknya menaruh perhatian terhadap Gajeel dan menyukainya. Dibeberapa kesempatan Levy sering menolong Gajeel yang sedang kesulitan.

Related Posts:

0 Response to "Levy Mcgarden"

Post a Comment