Nami sikucing pencuri

Assalamualaiku Wr  Wb

Kali ini kita akan membahas anggota kedua bajak laut Topi Jerami,Setelah beberapa saat hanya dua orang diperahu akhirnya luffy berhasil merekrut Nami. Nami dikenal,sebagai Kucing Pencuri karena setiap hari kerjaannya hanya mencuri harta karun milik orang kaya dan para bajak laut. Nami memiliki impian yang sangat besar,ia becita-cita ingin menggambar semua semua pulau yang ada di Greenland.Demi mewujudkan impiannya itu, nami bergabung dengan Bajak laut Topi Jerami.
Nami seorang Navigator yang handal, ia dapat memperkirakan terjadinya badai,bahaya bahkan bisa menggunakan cuaca sebagai senjatanya menggunakan sebuah alat yang dibuat oleh Usop. Selain itu sebelum time skip ia juga berlatih tentang pengetahuan tentang cuaca sekaligus memanfaatkan cuaca sebagi senjata utamanya di pulau Weatheria.

SENJATA NAMI
Senjata awal Nami hanyalah sebuah tongkat kayu biasa, bahkan sama sekali tidak efektif untuk pertarungan. Dengan senjata ini biasanya nami menyerang bagian kepala musuh atau pundaknya (dan sesekali memukul luffy).
Tongkat ini terdiri dari 3 bagian yang bisa dibongkar. Nami bahkan pernah mengalahkan anggota frontier agent Baroque Works, Miss Valentine dengan menggunakan tongkat ini (meskipun dibantu oleh Nefertari Vivi dengan Kujakki Slashernya). Terakhir kali Nami menggunakan tongkat ini adalah sebelum perjalanan ke Alabasta, dikarenakan ia telah meminta Usopp untuk membuatkan Senjata barunya yang lebih ampuh dari sebelumya.

KEHIDUPAN MASA LALU
Masa lalu nami bisa dibilang tidak bagus,ia bahkan tidak tau siapa orang tuanya aslinya. Saat masih kecil ia dirawat oleha angkatan laut Belle-mere dan mempunyai kakak bernama Nojiko.

Kehidupan di kapal
Ketika didalam kapal nami lebih sering berpakaian seksi dan bersantai saat tidak melakukan apapun. Kesibukaannya dikapal adalah menggambar peta dan membimbing kru topi jerami menuju greenland.Ketika luffy,zoro,sanji dan yang lain melakukan tindakan bodoh dikapal, nami sering memarahi mereka dan tak jarang mereka bertiga babakbelur dihajar nami.

Harga buronan Nami
  •       16juta berry karena dianggap melawan pemerintah dunia dan menyerang Ennies loby
  • .           66juta berry karena kejadian di Dressrosa.


Wassalamualaikum Wr Wb.

Related Posts:

0 Response to "Nami sikucing pencuri"

Post a Comment