Buggy Si Badut

Buggy adalah komandan bajak laut Buggy.Ia memiliki kru yang setia kepadanya. Buggy mempunyai kekuatan buah setan yang dapat memecah belah tubuhnya tanpa terluka sedikitpun. Kekuatannya tersebut berguna untuk menyerang musuh-musuhnya.


Buggy sendiri memiliki watak yang licik,ia terlihat sok pintar dihadapan para anak buahya . Sikapnya berubah setelah bertarung dengan Luffy.Tadinya ia sangat kejam kepada anak buahnya,sekarang ia mencintai anak bauhnya tersebut.

Ia memiliki dendam kepada Shanks karena di masa lalu dia menganggap bahwa kesialan yang terjadi padanya akibat ulah dari shanks.Perlu diketahui bahwa dulu Shanks dan Buggy adalah kru bajak laut Roger. Buggy sendiri berpisah dengan Shanks setelah kapten Roger dieksekusi di kamung halamannya.

Dalam cerita , Buggy pernah menagkap Luffy di Loguetown dan akan mengeksekusinya . Pada saat akan mengeksekusi luffy,dia malah tersambar petir dan hangus.Beruntungnya dia karena masih hidup dan selamat setelah tersambar petir,akan tetapi dendamnya terhadap Luffy belum hilang dan ia malah tertangkap angkatan laut dan pada akhirnya dijebloskan kedalam penajara terkuat dan paling kejam yaitu impel Down.

Pada suatu hari buggy ingin melarikan diri dari Impel down,tanpa diduga-duga ia malah bertemu Luffy yang bertujuan menyelamatkan Ace. Setelah memikirkan rencana dengan matang kemudian ia memanfaatkan Luffy agar bisa kabur dari penjara tersebut dan membebaskan para tahanan yang kemudian menjadi pengikut setianya. Rencana tersebut berhasil dan ia juga mendapatkan peta harta karun milik kapten John.Saat menuju ke markas besar angkatan laut bersama rombongan luffy, tersiar kabar bahwa sebenarnya Buggy pernah menjadi bagian dari kru bajak laut Roger. Setelah peperangan selesai, Buggy diangkat oleh angkatan laut sebagai Shicibukai yang baru dan sekarang setelah kekalahan Doflamingo, ia menjadi penguasa pasar gelap.


Setelah bertemu dengan Luffy,Buggy menjadi orang yang sering terkena keberuntungan. Semua tindakannya dimata anak buahnya sendiri dianggap sebagai pahlawan dan berjiwa besar.

Related Posts:

0 Response to "Buggy Si Badut"

Post a Comment