Gajeel Redfox


Gajeel adalah seorang Dragon Slayer generasi pertama sama seperti Natsu.Kakuatan yang dimiklikinya adalah besi,diwariskan dari naga bernama Matalikana.Pada awla kemunculannya, Gajeel merupakan musuh bagi Fairy Tail.Dia menjadi pemicu dalam pertarungan antara Phantom Lord dengan Fairy Tail.Sifatnya sangat dingin dan tak segan untuk melukai musuh-musuhnya yang sudah tidak berdaya.Ia sendiri tega menghabsi nyawa teman –temannya.Setelah pertempuran yang begitu sengit,Gajeel berhasil dikalahkan oleh Natsu.Kemudian setelah Guild Phantom Lord hancur,hati Gajeel mulai beerubah dan akhirnya dia menjadi bagian dari Fairy Tail.

Selama di Fairy Tail,sikapnya yang angkuh dan dingin mulai menghilang.Dia sendiri sering bermain dengan teman-teman barunya.Untuk masalah hobi ia suka menekuni tentang musik.Sering gajeel tampil di panggung membawakan lagu untuk para fans dan pendukungnya. Gajeel juga memiliki kelemahan seperti Dragon Slayer Lainnya.Dia lemah akan kendaraan,yang berjalan maupun dalam keadaan diam.


Gajeel diajarkan kekuatan besi oleh Metalicana,kakuatannya akan meningkat jika ia memakan besi. Giginya sendiri mampu untuk memakan banyak besi tanpa merasakan raasa sakit seperti orang pada umumnya.Dalam menggunakan sihir,gajeel bisa menggunakan kekuatan sihir milik Rogue karena pada waktu itu berhasil menyerap kekuatan milik Rogue dan berubah menjadi bayangan. Yang sangat terbaru,saat melawan iblis milik buku Zeref ia berhasil emingkatkan kekuatan besi miliknya dan berubah menjadi kekuatan Baja.Dengan kekuatan baja milikny,ia berhasil mengalahkan iblis Zeref yang terkenal akan pertahanan terkuat.

Related Posts:

0 Response to "Gajeel Redfox"

Post a Comment