Profil Dari Silver Rayleigh

Silver Rayleigh adalah mantan wakil kapten di bajak laut Roger.Rayleigh adalah kru pertama yang direkrut oleh Roger. Mereka berdua berlayar bersama menggunakan kapal kecil.Dalam serial ini Rayleigh dimunculkan dalam cerita di Sabaody.Saat itu terjadi keributan antara Topi Jerami dengan kaum Naga Langit dan tanpa diduga-duga Rayleigh muncul mengejutkan semua kru bajak laut topi jerami.

Rayleigh sendiri memiliki penampilan yang sederhana.Rambunya sudah panjang dan putih, pakaiannya juga terlihat biasa saja karena dia juga tidak ingin menarik perhatian orang lain.Meskipun sekarang sudah tua,ia masih memiliki badan yang sehat serta otot-otot yang kekar. Rayleigh bahkan masih sanggup berhadapan dengan seorang Admiral. Saat bertarung  Rayleigh menggunakan pedang,tapi belum diketahui jenis pedang apa yang ia gunakan.


Saat Arc Sabody Rayleigh membantu Luffy untuk melapisi kapal yang akan digunakan untuk pergi ke Dunia Baru.Ia juga menolong Luffy dkk yang sudah tidak berdaya menghadapi Admiral Kizaru dan Pacifista.Setelah pertempuran di markas besar angkatan laut  berakhir,ia pergi ke pulau wanita untuk menemui Luffy yang sedang sakit.Setelah melakukan negosiasi yang panjang akhirnya Rayleigh akan mengajarkan Luffy menggunakan 3 jenis HAKI selama setahun terkahir. Setelah proses selesai ia kemudian kembalai ke Sabody untuk menunggu semua kru bajak laut Topi jerami. 

Related Posts:

0 Response to "Profil Dari Silver Rayleigh"

Post a Comment