Crocodile

Crocodile adalah mantan pemimpin penjahat kelompok Baroque works. Dia memimpin beberapa orang berbahaya di green land. Organisasi yang ia pimpin adlah salah satu organisasi berbahaya, selain itu Crocodile adalah Shicibukai sebelum dikalahkan oleh Kelompok Topi Jerami.Crocodile sendiri terglong orang yang licik dan tak memiliki rasa ampun terhadap musuh-musuhnya. Tak jarang musuh-musuh yang ia hadapi terebunuh oleh tangan kejam Crocodile.

Crocodile memiliki perawakan tinggi besar menggunakan mantel besar.Selain itu ada tanda bekas codetan di pipinya tersebut.Dia juga menggunakan anting-anting di sebelah kanannya dan terkadang di juga merokok.

Crocodile memiliki kekuatan yang hebat,di memiliki kekuatan logia Pasir,tidak sembarang orang bisa melawannya.Luffy sempat kuelahan menghadapi musuhnya tersebut. Pada awal pertempuran awal saja ,Luffy dikalahkan dengan mudah oleh Crocodile.Satu yang menjadi kelemahan Corcodile selain menggunakan haki adalah dengan air garam.


Setelah dikalahkan oleh Luffy, Crocodile ditangkap oleh angkatan laut dan dijebloskan kedalamImpel Down dan diletakkan di penjara level 6.Nasib baik menghampirinya.Saat Luffy ingin meyelamatkan Ace di Impel down,Crocodile ikut dibebaskan demi menambah daya tempur rombongan Luffy yang akan menyelamatkan Ace.Setelah pertempuran berakhir ia dan Mr 1 membentuk kelompok dan pergi ke Dunia Baru,entah ikut merekrut anggota baru atau tidak. 

Related Posts:

0 Response to "Crocodile"

Post a Comment