SINOPSIS ANIME AO NO KANATA NO FOUR RHYTHM 2016

SINOPSIS ANIME AO NO KANATA NO FOUR RHYTHM 2016

 

Anime ini akan terbit pada Winter 2015 dengan judul Ao No Katana No Four Rhythm (Beyond the Sky, into the Firmament). Anime ini bercerita tentang sebuah pulau dari empat pulau jauh di selatan Jepang. Hal yang menarik adalah dunia itu merupakan  dunia yang berbeda dari Jepang Modern. Terdapat penemuan baru yaitu sebuah alat anti grafitasi, alat tersebut merupakan sepatu anti grafitasi yang memungkinkan manusia untuk terbang dilangit.

Selanjutnya mereka memperkenalkan orang - orang ke dunia baru yang dapat terbang seperti pesawat dengan menggunakan kekuatan tubuh sendiri tanpa menggunakan alat apapun. Dengan begitu maka muncullah olahraga "Flying Circus".

Tokoh Protagonis dalam anime ini pernah dianggap sebagai yang terbaik dalam olah raga ini. Namun ia mengalami kemunduran karena terjadi kekalahan yang luar biasa dan sebab itu ia mengundurkan diri dalam permainan ini. Tokoh utama tersebut kemudian bertemu dengan mahasiswa transfer yang bernama Haruka Kurashina, yang memintannya untuk mengjarkan cara terbang dilangit. Kemudian tokoh utama tersebut mau mengajarkan cara untuk terbang dilangit dan kembali menjadi bagian dari permainan Flying Circus

Genre : Drama,
 Romance,School,Sci-Fi
Studio : Gonzo
Director: Fumitoshi Oizaki
Writer : Reiko Yoshida
Aired : January 2016 - Scheduled

Related Posts:

0 Response to "SINOPSIS ANIME AO NO KANATA NO FOUR RHYTHM 2016"

Post a Comment